Skip to main content

Menikmati Hidup Agar Tampil Awet Muda Dan Cantik Luar Dalam

Tampil Awet Muda - Sebelumnya kita sudah membahas tentang Ramuan atau jamu yang bisa membuat awet muda. Nah, sekarang bagaimana harusnya tingkah kita agar bisa selalu tampil awet muda. 

Harus kita akui bahwa tidak semua wanita memiliki paras yang cantik. Pun, tidak semua wanita cantik selalu berparas rupawan. Karena antara cantik dan paras rupawan satu kesatuan yang beda.

Begitu juga dengan wanita yang bahagia dan bisa menikmati hidup, tak selalu cantik dan rupawan. Artinya, ketiganya satu kesatuan yang beda. 

Namun, walau semuanya satu kesatuan yang beda, Anda bisa mengkombinasikan ketiganya sehingga menjadi satu kesatuan yang utuh. Sehingga Anda bisa mendapatkan kecantikan luar dalam. 

So.. Harus ada tindakan yang harus anda lakukan. Tenang saja, tindakan ini gak sulit kok. Mungkin ada beberapa di antaranya yang menyenangkan.

Ada dua tindakan yang harus Anda lakukan untuk selalu tampil awet muda dan cantik luar dalam. Yaitu, tindakan internal dan eksternal. 

Apa saja itu? Yuks....  Simak berikut ini.

Cantik Luar Dalam


Berikut ini Cara Menikmati Hidup Agar Tampil Awet Muda Dan Cantik Luar Dalam


Cantik Faktor Internal 

1. Bentengi hati dan pikiran dari hal yang berdampak negatif

Tindakan internal yang pertama adalah menjaga hati dan pikiran. Dengan menjaga hati dan pikiran maka kecantikan dapat terjaga karena Anda telah memfilter diri untuk tetap bahagia. 

Caranya adalah dengan membatasi diri dari berinteraksi dengan orang-orang 'negatif', baik di dunia nyata maupun di dunia maya. 

Kalau pikiran Anda selalu positif, maka dampaknya akan tampak langsung pada wajah. Penampilan akan terlihat bening, berseri dan natural, karena aura yang kita tebar adalah aura positif.


2. Tanamkan keyakinan diri bahwa hal buruk pasti berlalu

Kebaikan dan keburukan pasti datang silih berganti, hal itu tidak bisa kita hindari. Ketika yang terjadi pada hidup kita adalah hal buruk, maka kuatkan keyakinan bahwa hal ini akan segera berlalu. 

Percayalah bahwa hal buruk yang sedang menimpa tidak akan berlangsung lama dan selamanya. Pastinya habis gelap terbitlah siang.

Boleh saja Anda kecewa ataupun sedih, tetapi selaleupayakan untuk menemukan apa yang bisa dilakukan untuk memperbaiki keadaan, sehingga dalam diri Anda timbul optimisme untuk memulai lagi dari awal


3. Jadi dirinya sendiri dan Rendah Hati

Menerima diri apa adanya dan menyukuri keberadaan diri, tidak semua orang bisa melakukan hal itu. Ada perasaan tidak nyaman dan bangga dengan dirinya sendiri bagi mereka. 

Kondisi ini biasanya disebabkan oleh ketidakmampuan seseorang dalam menerima kekurangan diri mereka. Padahal, mengakui kekurangan itu lah yang membuat kita lebih rendah hati. 

Dengan memiliki sikap rendah hati, justru orang lain akan lebih suka terhadap kita, karena mereka merasakan kedekatan. Berbeda dengan orang yang membanggakan diri dan mengumbar kesuksesannya.


Cantik Faktor Eksternal

4. Rajin makan sayuran hijau

Usia bertambah sudah pasti kulit berubah. Namun, dalam ini, perubahan bisa diperlambat. Cara untuk memperlambat perubahan pada kulit agar kulit tetap segar, maka konsumsi sayuran hijau adalah jawabannya. Dengan begitu maka kulit akan terlihat cantik dan awet muda. 

Dengan perlambatan perubahan kulit, maka kulit yang terasa lebih muda dari usia semestinya.

Menu sayuran yang baik dikonsumsi Misalnya brokoli, bayam, kale, manfaatnya adalah membantu peremajaan kulit tubuh dan wajah serta antioksidan. 


5. Pakai makeup natural

Memang harus kita akui bahwa menggunakan makeup bisa membuat kita tampil lebih percaya diri. Namun, salah menggunakan makeup bisa berabe, karena bukan membuat wajah tampak muda, malah bikin wajah terlihat tua.

Nah, Agar tampak fresh dan awet muda serta efek nya bisa bertahan lama, gunakan selalu memakai makeup natural setiap hari.


6. Memakai skincare anti aging yang sesuai jenis kulit

Yang memahami kulit seseorang adalah orang yang bersangkutan. Sehingga untuk kebutuhan kulit kita, kita sendirilah yang memahaminya. Untuk itulah penting bagi kita untuk selalu menjaga rutinitas memakai SkinCare yang cocok dengan tipikal kulit kita. 

Kalau mau mencoba produk yang baru, boleh-boleh saja saja yang penting ada manfaat anti aging dan sesuai dengan jenis kulit


7. Belanja baju yang cocok dengan style kita

Belanja atau dalam istilah kekinian disebut shopping memang bikin happy. Namun yang bikin lebih happy lagi adalah ketika kita beli baju, baju yang kita beli pas dengan gaya kita sehari-hari. Selain itu, baju yang kita beli akan kita cintai, jadinya kita akan merawat baju tersebut dan imbasnya baju akan jadi lebih awet. 

Beda lagi kalau sampai kita salah memilih baju, bisa buang-buang uang namanya, karena baju tersebut pastinya akan mubadzir karena tidak sesuai dengan style dan gaya kita. iya ndak?

Karena, mau bagaimanapun yang bertanggung jawab dalam membelanjakan uang kita ya kita sendiri. Jadi usahakan selalu membeli apa yang kita butuhkan untuk kita, bukan style apa yang sedang trending di masa kita. 

Itulah tadi beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk Menikmati Hidup Agar Tampil Awet Muda Dan Cantik Luar Dalam. Dan satu lagi, usahakan pakai sunscreen dan jangan lupa meluangkan waktu untuk liburan!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar