Cara Memakai pelembap wajah yang benar

Panduan Memakai Pelembab

Cara Memakai pelembap wajah yang benar - Tinggal pencet atau colek pelembabnya, lalu ditaruh di telapak tangan, kemudian kedua tapak tangan di pertemukan dan digosok-gosok agar pelembabnya merata, lalu kemudian diusapkan pada seluruh wajah. Begitu sudah cukup.

Mungkin seperti itulah Kebanyakan orang mengaplikasikan cara memakai pelembab pada kulit wajah dan tubuhnya.

Namun, sesungguhnya tidaklah begitu. Ada langkah-langkah yang harus dilakukan supaya produk pelembap wajah yang digunakan bisa meresap dengan sempurna dan manfaatnya yang diberikan oleh kandungannya bisa maksimal.

Berikut ini Kiat Jitu paparkan panduan cara memakai pelembap wajah yang benar

Jadi, bagi anda, para pria dan wanita, tutorial di bawah ini penting untuk anda ketahui.

Saran ini di ambil dari American Academy of Dermatology

1. Bersihkan wajah anda terlebih dahulu. baik itu anda mandi, cuci muka atau habis bercukur.
Mengapa Harus mencuci wajah terlebih dahulu?
Karena pada saat itu kulit masih dalam keadaan lembab, dan kondisi kulit lembab adalah waktu yang tepat untuk mengaplikasikan pelembab pada wajah dan tubuh anda.

2. Sebelum memulai mengoleskan pelembab, tepuk-tepuk terlebih dahulu wajah Anda dengan lembut atau usap wajah anda dengan handuk bersih, ini dilakukan untuk menghilangkan sisa air pada wajah anda. Segera setelah itu

3. Ambil pelembap pakai jari telunjuk secukupnya, lalu totol-totolkan pada seluruh permukaan kulit wajah.

4. Ratakan olesan pelembab dari sisi terluar wajah menuju bagian tengah

5. Gunakan gerakan memutar ke atas pada wajah disertai pijitan lembut

6. Setelah itu, ambil lagi pelembap secukupnya untuk diaplikasikan pada bagian leher dan seluruh tubuh anda (jika anda bermaksud untuk mengoleskan juga pada sekujur tubuh)

Perlu Anda ketahui bahwa menggunakan pelembab untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh bukan hanya dilakukan sekali dua kali. Akan tetapi, sebaiknya penggunaan pelembab untuk menjaga kesehatan kulit tubuh anda, anda lakukan setiap hari secara teratur.



Dengan mempraktekkan panduan di atas secara teratur, maka kesehatan kulit wajah dan tubuh anda akan terasa, dan anda akan mendapatkan kulit tubuh anda seperti kulit bayi. kenyal dan lembut.

Mungkin Cukup Sekian dulu uraian dari Kiat Jitu mengenai panduan Cara Memakai pelembap wajah yang benar. Semoga bermanfaat.

Banyak Yang Baca Juga:

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments