KIAT JITU AGAR TIDAK MUDAH HAUS SAAT BERPUASA

Gampang Haus Saat Berpuasa? Begini Cara Mengatasinya


Ketika kita sedang melakukan ibadah puasa, kadang-kadang kita merasakan haus yang mencekik di kerongkongan di siang harinya, bahkan kadang-kadang masih pagi pun kita sudah diterpa kehausan. padahal perasaan pada waktu sahur kita sudah  minum air banyak.

So,... agar kita tidak mudah haus ketika sedang menjalankan puasa maka tipsnya adalah akhiri sahur anda dengan dengan minum segelas air putih hangat.

Apapun menu sahur yang kita nikmati, akhirilah aktivitas sahur anda dengan minum segelas air hangat.

Kenapa harus air hangat?
Begini, ketika kita sedang menyantap makanan sahur sudah pasti ada zat minyak yang menempel pada kerongkongan, tujuan daripada meminum air hangat ketika mengakhiri sahur fungsinya adalah agar Air Hangat dapat membersihkan dan menggelontor zat minyak yang menempel di dinding kerongkongan.

Pemicu rasa haus ketika kita sedang berpuasa  adalah  sisa-sisa minyak tersebut.
Jadi, tutuplah aktivitas sahur anda dengan air hangat.

Perlu diingat ya, bahwa AIR HANGAT-nya di akhir.

Artinya setelah minum air hangat jangan lagi ada makanan yang masuk,  apapun bentuknya, mau camilan  atau apapun itu, karena fungsi minum air hangat tadi adalah untuk membersihkan kerongkongan dari minyak makanan.

Rasakan bedanya...
Seharian penuh puasa, kerongkongan anda akan terasa lega dan tak terasa haus sama sekali.

Insya Allah..

silakan Anda coba cara ini nanti pada waktu sahur.

Romadhon  Mubarak
Selamat berpuasa semoga puasa Anda diterima
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments