Optimalkan Tumbuh Kembang Anak Dengan Tips Berikut ini

Optimalkan Tumbuh Kembang Anak - Pada masa pertumbuhan, anak-anak tentu saja memerlukan berbagai macam asupan gizi seimbang agar tumbuh kembang anak bisa optimal. Dengan inovasi yang bertujuan untuk membantu perkembangan anak-anak, Unilever dengan produk Blue Bandnya kini telah mampu menyediakan berbagai macam vitamin dan juga kandungan gizi lainnya yang akan menunjang perkembangan anak-anak.



Lalu, apa saja kandungan gizi yang ada pada Blue Band?
Simak saja penjelasannya pada paragraf di bawah ini.

Dalam satu sachet Blue Band, setidaknya ada beberapa macam gizi penting yang terkandung. Dengan gizi tersebut, anda bisa mengoptimalkan tumbuh kembang anak anak anda, dan inilah kandungan gizi pada Blue Band.

Omega 3 dan 6
Omega 3 dan 6 ini merupakan gizi yang sangat penting bagi perrumbuhan otak anak sebab omega 3 dan 6 akan membantu otak agar mampu bekerja dengan baik. Jadi, jika anak anda rutin mengkonsumsi Blue Band, maka kebutuhan otak anak anda terpenuhi dengan baik sehingga hal ini bisa meningkatkan prestasi belajar anak anda di sekolah.
Vitamin B1, B2, dan B3
Selain omega 3 dan 6, pada satu sachet Blue Band pun mengandung vitamin B kompleks yaitu B1, B2, dan B3. Vitamin tersebut sangat baik untuk membantu daya tahan tubuh anak anda agar tetap fit atau bugar walaupun melakukan berbagai aktivitas.
Vitamin D, E, A
Vitamin D yang ada pada Blue Band akan membentu pertumbuhan tulang dan gigi anak agar tetap kuat. Sedangkan vitamin E biasanya berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit anak-anak. Lalu, vitamin A, seperti yang telah kita ketahui sangat baik untuk kesehatan mata pada anak.
Tidak ada lemak trans
Apa itu lemak trans? Lemak ini merupakan lemak jahat yang tidak baik bagi kesehatan khususnya pada anak-anak. Dengan adanya inovasi dari Blue Band, seluruh anak Indonesia bisa menikmati margarin oles yang bebas lemak trans atau lemak jahat.
Maka dari itu, dengan memilih Blue Band sebagai margarin oles anda, anda dapat mengoptimalkan tumbuh kembang anak anda. Hal ini dikarenakan adanya berbagai macam gizi di dalamnya.

Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments

Cookie

Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami clicking on more information