Kandungan yang Terdapat Pada Minuman Teh

Kandungan yang Terdapat Pada Minuman Teh - Teh merupakan minuman yang memiliki kandungan kafein dan kafein yang biasanya terdapat pada teh ini adalah zat alami yang dapat berfungsi sebagai stimulan pada  sistem saraf pusat dan sistem metabolik.

Istilah teh selain berasal dari daun yang diseduh atau tanaman teh, juga sering digunakan untuk minuman yang terbuat dari buah, rempah-rempah, dan tanaman obat lainnya yang mengalami proses penyeduhan.

Kreasi resep minuman teh seperti dengan buah dan rempah-rempah dapat membuat anda yang meminum menjadi lebih segar dan tetap sehat dalam menjalani aktiftas setiap harinya. Kreasi minuman teh tersebut akan sangat terasa kehangatannya terutama saat berkumpul bersama keluarga  tercinta.



Kandungan yang Terdapat Pada Minuman Teh

Minuman teh memiliki beberapa kandungan yang akan menyehatkan badan setiap orang yang meminumnya apabila diseduh dan diminum dengan cara yang benar, kandungan yang terdapat pada teh di antaranya adalah flouride yang dapat memperkuat tulang dan gigi jika memperhatikan intensitas saat meminumnya dan tergantung pada berapa besar tingkat kandungan flouride tersebut.

Kandungan yang terdapat pada teh yang kedua adalah asam amino yang dapat memperkuat imune atau daya tahan tubuh anda, anti oksidan yang merupakan kandungan yang ada pada teh juga memiliki sepuluh kali lipat polifenol dibanding sayuran.

Kandungan selanjutnya adalah quecetin, kaempfrol dan myricetin yang bisa mencegah pengapuran pada pembuluh darah, serta cafein 40 mg percangkirnya.

Kandungan-kandungan yang terdapat pada minuman teh tersebut bisa lebih terasa manfaatnya apabila dikombinasikan dengan berbagai resep minuman yang turut menunjang kesehatan tubuh, dan jangan lupa untuk selalu memperhatikan intensitas minuman tehnya serta pilihlah teh dengan kandungan yang aman dan sudah sesuai dengan aturan.

Anda bisa memilih teh sariwangi untuk dikombinasikan dengan resep minuman-minuman lainnya, karena teh sariwangi sudah teruji aman untuk diminum dan  tentunya sudah terbukti banyak masyarakat terutama masyarakat Indonesia yang menggunakan teh sariwangi untuk teman bersantai atau mengobrol bersama keluarga tercinta.

Jadi dengan meminum teh, selain akan tetap sehat juga akan selalu menjaga kebersamaan bersama keluarga.

Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments

Cookie

Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami clicking on more information