Ciptakan Peluangmu Berwirausaha

Ciptakan Peluangmu Berwirausaha - Ciptakan peluangmu merupakan tagline dari Tokopedia yang begitu melekat di telinga kita. Nama Tokopedia mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda khususnya yang sering berbelanja atau berjualan online. Tidak hanya di dunia maya, Tokopedia pun sering beriklan di televisi-televisi nasional dengan jargonnya Ciptakan Peluangmu.

Tokopedia pada dasarnya mirip seperti sebuah pasar dimana didalamnya terdapat banyak penjual dengan berbagai macam barang dagangannya dan tentunya ada juga pembelinya. Berbeda dengan pasar tradisional yang terbatas ruang dan aksesnya, Konsep pasar Tokopedia ini dibuat secara online sehingga mencakup wilayah jual yang lebih besar dan bisa di akses dimana saja selama anda terkoneksi dengan jaringan internet.

Pasar online ini dibuat dengan tujuan memungkinkan setiap individu berjualan atau berbelanja online secara mudah dan memberikan pengalaman berbelanja online yang lebih nyaman dan aman.   Tokopedia akan memberikan rating kepada penjual yang terdaftar di Tokopedia. Hal ini untuk memudahkan anda berbelanja dengan aman.


Bagaimana Tokopedia memberikan Rating pada Penjual

Rating yang diberikan kepada penjual bergantung pada review dari pembeli yang bertransaksi dengan penjual tersebut. Hal ini dikarenakan Tokopedia tidak berjualan secara langsung. Untuk itu penjual harus pintar-pintar melayani pembeli dengan baik agar mereka mau memberikan testimoni tentang pelayanan, kecepatan pengiriman barang dan ketepatan barang yang dikirimkan. Semakin banyak komentar dan testimoni positif yang diberikan oleh pembeli maka makin tinggi pula rating yang diberikan tokopedia pada si Penjual. Dengan begitu akan meningkatkan kecendrungan orang membeli pada pembeli tersebut.

Kembali ke Ciptakan Peluangmu, dengan tagline ini Tokopedia berkampanye mengajak masyarakat Indonesia untuk kreatif dan inovatif memanfaatkan sumber daya untuk meningkatkan kesejahteraannya masing-masing. Silahkan anda membuat hasil karya, silahkan anda menjual apa saja dan biarkan Tokopedia mewadahi jiwa bisnis anda tersebut.

Lebih dari 300 testimoni menarik bisa anda lihat di Youtube sebagai bahan referensi untuk anda berwirausaha. Langkah kecil ini akan memajukan bangsa Indonesia untuk menjadi bangsa yang mandiri dan mampu berdiri sendiri. Karena peluang itu selalu ada.

Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments

Cookie

Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami clicking on more information