Cara Alami Untuk Mengatasi Jerawat Pasir Dimuka Perhatikan Cara Membuatnya

Cara Alami Untuk Mengatasi Jerawat Pasir Dimuka Perhatikan Cara Membuatnya - Terdapat berbagai produk pencuci wajah dan krim yang dijual di pasaran yang dikabarkan bisa menghilangkan jerawat pasir, namun adakalanya salah memilih produk yang sesuai juga bisa juga menyebabkan kehadiran jerawat pasir bertambah banyak. Penggunaan bahan-bahan yang semula dipercaya untuk kulit wajah ternyata berdampak buruk bagi wajah anda.

Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan tantang beberapa jenis bahan yang bisa anda coba untuk membuat cream muka yang akan membantu menghilangkan jerawat pasir.



Cara Mudah Hilangkan Jerawat Pasir Di Muka

1. Tepung Jagung & Teh Hijau – Kita pasti sudah tau tentang khasiat teh hijau untuk kesehatan kulit. Tepung jagung pula dikatakan bagus untuk menyerap lebihan minyak pada kulit wajah. Gabungan tepung jagung dan teh hijau akan membantu menanggalkan sel kulit mati dan membuatkan wajah lebih bersih dan awet muda.

2. Oat & Yogurt – Oat atau bijirin gandum dikatakan dapat menanggalkan sel kulit mati dan mengatasi masalah jerawat. Manakala yogurt pula selain dapat melembutkan kulit wajah, ia juga dapat bertindak sebagai agen pemutih dan membuatkan kulit muka lebih sihat.

3. Serbuk Kopi & Lemon – Khasiat lemon selain dapat menanggalkan lebihan minyak pada kulit wajah, ia juga dapat memutihkan wajah. Gabungan serbuk kopi dan lemon akan menghasilkan cream yang dapat menanggalkan sel kulit mati dan menghilangkan jerawat pasir.

Untuk anda yang tidak tahu cara membuat cream untuk muka dan badan, di bawah ini kami berikan caranya. Selamat mencoba.

Pilih salah satu gabungan bahan yang kami sebutkan di atas. Kemudian campurkan kedua-dua bahan tersebut sehingga menjadi campuran yang kental. Setelah mendapat campuran seperti cream, lumurkan ke seluruh bahagian kulit wajah dengan cara menggosoknya secara perlahan.

Teknik sebegini dapat menanggalkan sel kulit mati. Jangan gosok secara kasar kerana ia akan merosakkan liang pori wajah. Selepas itu cuci wajah dengan air yang bersih dan lap perlahan dan lembut menggunakan tuala.

Jangan gunakan cream secara rutin. Cukuplah seminggu atau dua minggu sekali.

Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments

Cookie

Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami clicking on more information