Peluang Usaha Makanan Dan Minuman Di Bulan Puasa Ramadhan Yang Laris

Peluang Usaha Makanan Dan Minuman Di Bulan Puasa Ramadhan Yang Laris - Beberapa contoh peluang usaha makanan di bulan puasa setidaknya bisa dicoba dahulu dengan memahami kebutuhan masyarakat apa saja ketika bulan ramadhan datang. Pada umumnya ketika bulan ramadhan menu menu makanan yang basah dan berkuah adalah favorit kebanyakan orang, dan tentunya minuman dengan es adalah penyegar dahaga untuk mereka jadikan buka puasa.

Sementara itu ketika waktu sahur juga menjadi waktu yang tepat untuk menjajakannya. Disini saya coba uraikan beberapa kategori usaha makanan di bulan ramadhan yang tepat sesuai waktunya.

Pertama adalah usaha makanan di waktu sahur, 

jika kalian hidup di perumahan atau perkomplekan makanan cepat saji adalah salah satu pilihannya. Di waktu hendak sahur kalian bisa membuka warung kecil di depan rumah dengan menjual berbagai menu makanan seperti nasi pecel, nasi rawon dan jenis jenis makanan yang enak dimakan ketika petang menjelang fajar, jangan lupa minuman hangat juga anda sediakan disana untuk menjadi penutup sahur puasa ramadhan.

Kalau kalian hidup di desa kebanyakan masyarakat memasak sendiri, disini kalian bisa memnafaatkan beberapa peluang untuk menjual lauk pauk yang cepat saji. Setidaknya beberapa contoh tersebut bisa menjadi satu contoh dari sekian banyak contoh peluang usaha makanan cepat saji ketika bulan puasa datang yang bisa kalian coba jalankan mulai jam 2 pagi sampai datang waktu sahur.

Kedua peluang usaha ketika bulan ramadhan adalah ketika waktu berbuka puasa,

pada waktu ini beberapa masyarakat sangat menyukai makanan pembuka atau bisa disebut takjil. Anda bisa mencoba jualan kurma atau gorengan didepan rumah insyallah bisa laris. Untuk selanjutnya anda bisa juga membuka warung sementara untuk menyediakan makanan buka bagi mereka yang malas memasak. Selain itu membuka usaha minuman di kala buka puasa adalah salah satu prospek bisnis cerah yang bisa kalian coba.

Ketiga adalah usaha makanan tengah malam atau setelah shalat terawih, 

jangan kira masyarakat sudah puas dengan menu berbuka. Beberapa jam lagi nafsu makan mereka akan mencapai titik ubun dan ingin memanjakannya kembali sebelum datang waktu sahur, disini warung setan atau warung jam malam adalah solusi mereka yang belum puas dengan menu berbuka.
Saatnya bagi kalian yang sedang mencoba peluang usaha makanan dan minuman di bulan puasa ramadhan ini memberikan solusinya kalian bisa coba insyallah laris. Setidaknya dari beberapa contoh peluang usaha makanan di bulan ramadhan kalian bisa coba salah satunya.

Dilansir dari kiat bisnis Bob Sadino

Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments

Cookie

Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami clicking on more information