Peluang Usaha Kuliner Siomay Ikan

Peluang Usaha Kuliner Siomay Ikan - Siomay ikan merupakan kuliner yang sudah sangat akrab di lidah masyarakat Indonesia. Selain sebagai camilan favorit, siomay ikan juga sangat mudah kita jumpai. Bahan baku untuk membuat siomay pun sangat mudah didapatkan.

Biasanya untuk membuat siomay ikan yang enak dan lezat, kita membutuhkan ikan tenggiri sebagai bahan utamanya, kemudian mencampurnya dengan tepung tapioka. Siomay ikan disajikan lengkap dengan kentang, tahu, kol dan bumbu kacang yang khas.

Konon, siomay ikan tenggiri ini berasal dari Tiongkok, akan tetapi saat ini sudah mulai beradaptasi menjadi makanan tradisional khas Indonesia yang layak untuk dijadikan sebagai usaha kuliner yang menjanjikan.

Siomay ikan tenggiri mudah dijumpai, mulai dijajakan secara keliling ala gerobak, mangkal di pinggir jalan, hingga restoran besar karena rasanya yang benar-benar menggoyang lidah.

Meskipun bisnis siomay ikan tenggiri ini semakin hari sudah kian padat pemain. Namun usaha kuliner ini masih saja memiliki celah untuk tumbuh dan berkembang.

Tidak ada salahnya jika Anda juga ikut meramaikan pasar dengan mengais untung dari usaha kuliner siomay ikan tenggiri

Dilansir dari kiat bisnis Bob Sadino

Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments

Cookie

Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami clicking on more information