Peluang Bisnis Kuliner Bakso Ikan Ala Gerobak

Peluang Bisnis Kuliner Bakso Ikan Ala Gerobak - Siapa yang tidak kenal dengan kuliner bakso? Makanan yang umumnya berbentuk bulat-bulat ini sangat mudah ditemui di mana saja di seluruh pelosok Indonesia. Bakso yang disajikan dalam mangkuk dilengkapi dengan mie kuning atau bihun dan pelengkap lainnya kemudian disajikan dalam keadaan panas membuat kuliner ini banyak digemari masyarakat.

Jenis bakso ada beberapa macam, diantaranya adalah bakso daging sapi, bakso ikan, bakso ayam dan lain sebagainya. Namun yang akan kita bahas kali ini adalah tentang peluang bisnis kuliner bakso ikan.

Tingginya para pecinta bakso ikan membuat bisnis bakso ikan tidak ada matinya dan selalu bisa tumbuh dan berkembang dengan besar sehingga banyak sekali pelaku bisnisnya. Tahun ini, prospek bisnis bakso ikan sangat berpotensi bagus bagi siapa saja yang ingin menekuninya. Bakso ikan juga bisa dijajakan dengan beberapa cara seperti menggunakan gerobak dorong, mangkal di satu tempat atau di jual di restoran besar.

Konsumen

Bakso ikan banyak disukai oleh masyarakat luas dari berbagai kalangan baik menengah atas maupun menengah ke bawah dan berbagai usia dari anak-anak hingga orang tua.

Selain rasanya yang gurih, lezat dan selalu disajikan dalam keadaan panas, kuliner bakso ikan ini juga sangat mudah ditemui di pinggir-pinggir jalan. Yang paling penting disini adalah harga untuk makanan ini sangat terjangkau sehingga mudah didapatkan.

Dilansir dari kiat bisnis Bob Sadino

Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments

Cookie

Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami clicking on more information