Peluang Bisnis Budidaya Kubis Untuk Pensiunan

Peluang Bisnis Budidaya Kubis Untuk Pensiunan - Potensi pasar untuk bisnis budidaya tanaman kubis bisa dikatakan cukup baik. Bahkan untuk komoditi ini peluang pasarnya tidak terbatas di dalam negeri saja, melainkan sudah menjangkau ke berbagai Negara lain. Misalnya saja seperti Singapura, Jepang, Taiwan, Malaysia, Jerman, Hongkong dan Negara lainnya.

Semakin bertambahnya jumlah permintaan sayuran kubis dan bertambahnya jumlah Negara yang meminta pasokan kubis bisa diperkirakan bahwa akan terjadi sebuah peningkatan permintaan terhadap sayuran kubis setiap tahunnya. Belum lagi, untuk permintaan sayuran kubis di dalam negeri sendiri juga terbilang cukup besar.

Kondisi seperti itulah yang menjadikan budidaya kubis sebagai peluang bisnis yang cocok untuk pensiunan dan dapat mendatangkan keuntungan yang besar.

Konsumen

Kebutuhan akan sayur datang dari masyarakat, baik digunakan sebagai konsumsi pribadi maupun untuk pemenuhan bahan baku untuk peluang bisnis yang mereka jalankan.

Mulai dari para ibu-ibu rumah tangga yang mencari sayuran untuk memenuhi gizi anggota keluarganya, pelaku bisnis makanan yang membutuhkan sayuran kubis sebagai lalapan maupun bahan baku, sampai dengan pedagang sayuran segar di pasar atau supermarket.

Dilansir dari kiat bisnis Bob Sadino

Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments

Cookie

Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami clicking on more information