Contoh Usaha Sampingan Yang Kreatif dan Inovatif

Contoh Usaha Sampingan Yang Kreatif dan Inovatif - Setelah kita tahu cara mengembangkan bisnis, salah satu cara yang jitu yaitu kita di tuntut mempunyai usaha yang kreatif dan inovatif. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mengembangkan usaha sampingan yang kreatif dan inovatif berikut ini beberapa contoh yang dapat anda jadikan inspirasi.

Usaha Sampingan Bikin Roti Model Sesuai Permintaan

Usaha roti kali ini tak sekedar roti biasa. Sebab nantinya pembeli yang membeli dapat memesan roti berbentuk apapun. Mungkin dibuat bentuk mobil-mobilan, boneka, kapal dan bahkan pesawat. Tergantung pada konsumen ingin yang seperti apa.

Jadi usaha ini cocok sebagai oleh-oleh dari suatu daerah atau hadiah buat anak, atau bahkan sebagai salah satu seserahan pada lamaran. Jika anda kehabisan ide mencari peluang bisnis.


Usaha Sampingan Kerajinan Pembuatan Patung Mini

Nah patung mini yang dibuat kali ini yiatu terbuat dari kayu-kayu bekas yang tidak dipakai. Biasanya kayu-kayu seperti ini hanya digunakan sebagai kayu bakar. Padahal selain dapat digunakan sebagai kayu bakar, juga dapat dijadikan patung atau mainan mini lainnyaa, seperti mobil-mobilan, pesawat, kapal dll.


Usaha Rumahan Mie ayam tanpa tulang

Bila anda ketika memakan mie ayam terkadang banyak tulang ayam yang mengganggu bukan. Nah dari sini anda dapat menciptakan misalnya mie ayam tanpa tulang. Atau bila bosan dengan mie ayam, anda juga dapat menjual mie bebek atau mie burung.

Dilansir dari kiat bisnis Bob Sadino

Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments

Cookie

Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami clicking on more information