Bisnis Minuman Es Buah Tak Perlu Modal Besar

Bisnis Minuman Es Buah Tak Perlu Modal Besar - Di Negara tropis seperti Indonesia, olahan buah-buahan tentunya menjadi jajanan laris yang banyak dicari oleh banyak orang. Selain untuk menghilangkan dahaga, buah-buahan juga memberikan kontribusi yang berarti bagi kesehatan tubuh kita.

Tak heran lagi, jika aneka buah segar diramu bersama dengan es, susu kental manis, sirup, ketan hitam dan bahan makanan lainnya pasti akan di serbu konsumen di Indonesia.

Orang biasa menyebut kuliner ini dengan nama es buah. Tak hanya rasanya yang segar, minuman es buah ini kini menjadi incaran masyarakat yang sedang bingung mencari peluang usaha.

Modalnya yang terbilang kecil serta proses produksinya yang sangat mudah, menjadikan bisnis minuman es buah ini sebagai pilihan peluang usaha yang cukup menjanjikan.

Meskipun pelaku bisnisnya sudah menjamur dimana-mana, namun penjualan es buah seakan tidak pernah mati karena minuman segar ini banyak digemari oleh berbagai kalangan masyarakat.

Dengan modal usaha yang cukup minim dan pengelolaan usaha yang tergolong sederhana, siapa saja bisa merintis bisnis minuman es buah untuk mendatangkan untung jutaan rupiah setiap bulannya.

Konsumen

Konsumen untuk bisnis es buah ini adalah semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa, pria maupun wanita, semuanya bisa menjadi target pasar untuk bisnis minuman ini.
Banyaknya manfaat buah-buahan bagi kesehatan tubuh dan rasanya yang menyegarkan membuat kuliner ini banyak disukai orang.

Dilansir dari kiat bisnis Bob Sadino

Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments

Cookie

Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami clicking on more information