Aneka Usaha Rumahan Yang Menguntungkan

Aneka Usaha Rumahan Yang Menguntungkan- Ada banyak usaha yang bisa dijalankan melalui media rumah kita sendiri tanpa harus menyewa dan mengeluarkan uang renovasi dan lain sebagainya, yaitu usaha yang dapat di lakukan di rumah kita sendiri.

Usaha apa saja yang bisa dilakukan di rumah kita sendiri?


Usaha Rumahan Menguntungkan Ternak Jangkrik

Usaha rumahan ini sudah bisa anda baca peluang bisnis ternak jangkrik


Usaha Rumahan Produksi Kerupuk

Makanan yang sering dijadikan lauk ini juga dapat anda jadikan usaha rumahan. Apakah anda ingin menjalankan usaha kerupuk tahu, kerupuk tempe, kerupuk udang, kerupuk Tengiri. Itu semua terserah anda, sebab masyarakat terkadang tidak terlalu memandang itu kerupuk apa. Sebab yang terpenting adalah rasa dari kerupuk tersebut.
Usaha ini juga dapat dijalankan dengan modal kecil. Tetapi besar kecilnya modal itu relatif. Jadi bila modal 3 juta atau modal 10 juta dianggap kecil. Maka produksi juga tetap dapat besar, tetapi juga tergantung jenis kerupuk yang diproduksi.


Usaha Rumahan Cemilan

Makanan ringan atau biasa disebut cemilan merupakan makanan yang bersifat umum. Yaitu makanan yang dapat dinikmati oleh siapa saja. Sehingga usaha yang satu ini lumayan menjanjikan. Serta dapat dijalankan dengan modal yang kecil.


Usaha Rumhan Katering

Bagi ibu-ibu yang pandai memasak, buka bisnis katering saja. Baik katering makanan atau makanan kecil seperti kue. Sebab semakin hari bisnis ini semakin diburu oleh orang. Ya karena dihitung-hitung membuat makanan sendiri dengan pesan di tempat katering jauh lebih murah pesan di tempat katering.


Usaha Rumahan budidaya Jamur

Saat ini permintaan tehadap jamur tiram sangat meningkat, bagi anda baik ibu rumah tangga, karyawan bahkan pelajar pun bisa menjalankan bisnis ini untuk memenuhi permintaan konsumen terhadap jamur tiram. Untuk cara budidaya jamur bisa anda baca di (cara budidaya jamur tiram)
Itulah contoh usaha atau bisnis rumahan dengan modal kecil yang dapat kami bagi. Janganlah menyerah walau banyak rintangan yang menghadang ketika menjalankan suatu usaha

Dilansir dari kiat bisnis Bob Sadino

Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments

Cookie

Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami clicking on more information