11 Kata-kata Inspirasi dari Bob Sadino

Kata-kata Inspirasi Bob Sadino

Sangat sedikit sekaliorang bisa memberikan inspirasi kepada orang lain. Kecuali ia memang punya kelebihan khusus yang nggak dimiliki orang lain. kemampuan itu ada pada beliau Bob Sadino. Maka dari itulah Kali ini Kiat Jitu akan memaparkan 11 Kata-kata Inspirasi dari Bob Sadino.


Inilah 11 Ungkapan kata-kata inspirasi dari Bob Sadino:


1. Membawa selusin bodyguard bukan jaminan keamanan. Tapi rendah hati, ramah, dan tidak mencari musuh, itulah kunci keamanan.

2. Obat dan vitamin bukan jaminan hidup sehat. Jaga ucapan, jaga hati, istirahat cukup, makan dengan gizi seimbang dan olahraga yang teratur, itulah kunci hidup sehat.

3. Rumah mewah bukan jaminan keluarga bahagia. Saling mengasihi, menghormati, dan memaafkan, itulah kunci keluarga bahagia.

4. Gaji tinggi bukan jaminan kepuasan hidup. Bersyukur, berbagi, dan saling menyayangi, itulah kunci kepuasan hidup.

5. Kaya raya bukan jaminan hidup terhormat. Tapi jujur, sopan, murah hati, dan menghargai sesama, itulah kunci hidup terhormat.

6. Hidup berfoya-foya bukan jaminan banyak sahabat. Tapi setia kawan, bijaksana, mau menghargai, menerima teman apa adanya dan suka menolong, itulah kunci banyak sahabat.

7. Kosmetik bukan jaminan kecantikan. Tapi semangat, kasih, ceria, ramah, dan senyuman, itulah kunci kecantikan.

8. Satpam dan tembok rumah yang kokoh bukan jaminan hidup tenang. Hati yang damai, kasih dan tiada kebencian itulah kunci ketenangan dan rasa aman.

9. Hidup kita itu sebaiknya ibarat “bulan & matahari”—dilihat orang atau tidak, ia tetap bersinar. Dihargai orang atau tidak, ia tetap menerangi. Diterimakasihi atau tidak, ia tetap “berbagi”.

10. Jika Anda bilang Anda susah, banyak orang yang lebih susah dari Anda. Jika Anda bilang Anda kaya, banyak orang yang lebih kaya dari Anda. Di atas langit, masih ada langit. Suami, istri, anak, jabatan, harta adalah “titipan sementara”. Itulah kehidupan.

11. Nikmatilah hidup selama Anda masih memilikinya dan terus belajar untuk bersyukur dengan keadaanmu…! Karena Anda tidak akan tahu kapan Sang Pemilik Raga akan datang dan mengatakan pada Anda, “Ini saatnya pulang!”— memaksa Anda meninggalkan apa pun yang Anda cintai, dan Anda banggakan.

Ungkapan Kata-kata yang Biasa Namum Mengandung Makna yang Luar Biasa

Kalo kita perhatikan ungkapan kalimat di atas, kalimat tersebut sungguh biasa-biasa saja, akan tetapi memiliki makna yang Luar biasa. Nasehatnya sederhana namun penuh dengan hikmah dan bijak. Berisi nasihat yang memikat, padahal keluar bukan dari seorang kyai atau pun ustadz.

Yang pasti, ungkapan di atas adalah penggalan dari pengalaman pribadi pak Bob Sadino sendiri. 11 ungkapan Inspirasi Bob Sadino di atas berisi nasehat yang dapat menginspirasi siapapun yang membacanya.

Semoga Tulisan di atas tentang 11 Kata-kata Inspirasi dari Bob Sadino dapat Menginspirasi anda para pembaca

Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments

Cookie

Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami clicking on more information