Cara Membuat Kacang Goreng Pedas Rasa Bawang Yang Gurih, Nikmat dan Lezat

Suka sama yang pedas-pedas alias hots?

Tidak salah lagi ibu-ibu cantik membaca artikel ini, karana di bawah ini kiatjitu.com suguhkan Cara Membuat Kacang Goreng Pedas Rasa Bawang Yang Gurih, Nikmat dan Lezat

Kacang Goreng Pedas Rasa Bawang Yang Gurih, Nikmat dan Lezat ini bisa ibu sajikan ketika ada acara arisan, atau pas ada hari-hari tertentu dan tentunya sangat layak apabila disuguhkan untuk tamu ketika hari raya, Tapi tolong di sediakan minumannya juga, kan kasihan tamunya kalau kepedasan hehehe

Ibu-ibu cantik sudah siap untuk membuat kacang goreng pedasnya? ayo kita langsung ke TKP





Bahan-bahan yang perlu ibu cantik persiapkan sebelum Membuat Kacang Goreng Pedas Rasa Bawang Yang Gurih, Nikmat dan Lezat adalah :

  1. 500 gram kacang 
  2. minyak untuk menggoreng 
  3. 250 gram gula pasir 
  4. 3 sdm air asam jawa pekat 

Haluskan :

  1. 6 cabai merah besar 
  2. 5 cabai rawit merah 
  3. 5 siung bawang putih 
  4. 3 butir bawang merah 
  5. 1/2 sdt garam 
Kalau semua sudah dipersiapkan, mari kita mulai membuatnya.


Cara Membuat Kacang Goreng Pedas Rasa Bawang Yang Gurih, Nikmat dan Lezat:

  1. Kacang tanah goreng matang, angkat dan sisihkan. 
  2. Panaskan wajan, masukkan gula pasir, air asam jawa dan bumbu yang dihaluskan, masak hingga mengental dan kelihatan seperti serabut, masukkan kacang goreng, matikan api dan aduk rata hingga dingin. 
  3. Sajikan. 

Bagaimana ibu-ibu cantik, mudah sekali kan untuk Membuat Kacang Goreng Pedas Rasa Bawang Yang Gurih, Nikmat dan Lezat?

Tentunya sangat mudah sekali dong. Oia, apabila kurang pedas (bagi ibu cantik yang demen sekali sama yang pedas) ibu bisa tambahin cabainya, Masalah kurang pedas atau terlalu pedas ada di cabainya, bukan di kacangnya hehehehe (semua orang sudah tau keleee...)

Mungkin cukup sekian dulu dari kiatjitudotcom tentang Cara Membuat Kacang Goreng Pedas Rasa Bawang Yang Gurih, Nikmat dan Lezat.

Semoga masakan olahan Ibu-ibu cantik sesuai dengan selera orang-orang seisi rumah, sehingga mereka bisa bangga dengan ibu-ibu cantik yang pandai dan pintar mengolah masakan, sehingga orang rumah malas untuk keluar rumah kalau cuma membeli makanan. karena ibu-ibu cantik malah lebih mahir dari pada yang di jual di toko atau di warung.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments