Cara Tampak Cantik Ketika Tidur

Kali ini Kiatjitu.com akan mengupas tentang kiat yang jitu agar tampak cantik ketika tidur.


 Cara Tampak Cantik Ketika Tidur

Mungkin agak aneh pembahasan kali ini bagi orang yang masa-bodoh dan tak ambil pusing dengan penampilan ketika tidur, tapi tampak cantik ketika tidur tidak sedikit para wanita yang care dan mencari tips untuk itu. 

Sebelum lebih jauh artikel ini anda harus membuat pertanyaan kepada diri anda: 



Kenapa harus tampak cantik? 
Apakah perlu kelihatan cantik ketika tidur bagi anda? 
Apa anda membutuhkan tips agar ketika tidur anda bisa tampak cantik?
Kenapa harus tampak cantik? 

Semua wanita sudah tau jawabannya yakni karena kecantikan itu merupakan modal penting bagi wanita, walaupun dia bukan modal utama. 

Tampak cantik sudah menjadi naluri setiap kaum hawa, sehingga produk-produk kecantikan menjadi serbuan utama oleh konsumen wanita. 

Adanya naluri tampak cantik ini juga menjadi sumber penghasilan bagi banyak produk kosmetik dunia.

Apakah perlu kelihatan cantik ketika tidur? sebagian orang tidak peduli dengan penampilan mereka ketika tidur berada di kamar tidur, namun tidak sedikit wanita yang ingin berpenampilan cantik, menarik dan berdandan dimanapun bahkan ketika tidur sekali pun.

Apa anda membutuhkan tips agar ketika tidur anda bisa tampak cantik? Jika ia berikut ini ada sedikit tips dari kami mudah-mudahan bermanfaat untuk anda:

Tips pertama: Dandan, agar tampak cantik maka sebelum tidur anda harus berdandan, gunakan juga parfum serta lotion pelembab wajah agar ketika tidur selain terlihat cantik anda juga mendapat nilai lebih perawatan kulit.

Tips kedua: Gosok gigi, penting sekali karena tampak cantik itu bukan sekedar tubuh saja, ketika tidur cenderung nafas kita akan terasa bau, bau ini bisa mengurangi nilai kecantikan sampai titik nol. jadi tampak cantik itu sangat dipengaruhi oleh aroma yang disebarkan tubuh. 

Ada orang jelek tapi tampak cantik dimanapun karena aroma parfum dipakainya memikat semua orang, sehingga aroma parfum tersebut menjadi aroma terapi yang menentramkan banyak orang.

Tips ketiga: Ketika tidur jaga posisi, menurut anda bagaimanakah posisi seorang wanita terlihat cantik? apakah posisi telungkup, telentang, miring kiri atau kanan wanita akan terlihat cantik ketika tidur? 

Untuk hal ini anda harus menanyakan langsung ke suami anda, karena dialah yang tahu bagaimana posisi anda ketika tidur bisa dikatakan tampak cantik.

Tips keempat: Tampak cantik berbeda dengan cantik alami, cantik alami itu bisa dikatakan bagaimanapun posisi seseorang tersebut ketika tidur, memasak, berjalan dan sebagainya dia akan terlihat cantik. 

Tampak cantik ini adalah manipulasi kosmetik dan kebiasaan yang diterapkan seseorang agar bisa selalu terlihat cantik. 

tips ini penting, sebab bila anda salah melakukan manipulasi kosmetik maka kesehatan yang akan terganggu. Memanipulasi gerakan atau posisi ketika tidur maka otot anda bisa pegal-pegal.

Tips Kelima: Tampak cantik dengan kebiasaan, kebiasaan ini sangat penting dalam kesehatan dan kecantikan, misalnya dalam kesehatan; diet tanpa membangun kebiasaan baik hasilnya sudah pasti gagal. 

Begitu juga dengan menjadikan diri tampak cantik, tanpa ada disiplin dalam perawatan kulit serta pembiasaan sikap maka jangan harap anda bisa terlihat cantik ketika tidur, berjalan, belajar, duduk, dan sebagainya.

Tips keenam: Ketika tidur sering sekali wanita juga ngorok, ini sudah pasti akan mengurangi nilai kecantikan. 

Ketika seseorang mengorok tidak akan pernah dia tampak cantik itu sudah pasti. 

Jadi bagaimana agar seseorang tidak mengorok ketika tidur? 

Secara singkat ngorok bisa dikurangi dengan penempatan posisi tidur yang benar, orang akan lebih mudah mendengkur ketika dia tidur telentang, jadi usahakan tidur dengan menyamping agar anda akan tetap tampak cantik tanpa gangguan bunyi dengkuran.

Demikian sedikit kiat dari kiatjitu.com tentang  Cara Tampak Cantik Ketika Tidur, semoga bisa menambah wawasan ilmu kita dan membuat kita selalu tampak cantik baik waktu tidur ataupun terjaga. Salam....

Terima kasih telah berkunjung dan kalau merasa perlu di bagikan ke orang lain, silahkan dibagikan dengan tombol share di bawah ini, atau anda juga dapat membagikannya melalui blog atau situs anda dengan syarat mencantumkan link halaman ini di tulisan tersebut.




Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments