Wajah Putih Dengan 3 Cara Ampuh

KiatJitu.com - Rata-rata kaum perempuan menginginkan kulit putih berseri dan tak menyukai kulit hitam legam dan tampak lusuh. Mereka berlomba lomba mencari cara ampuh untuk memutihkan kulit wajah dengan cepat dan alami. 

Keadaan kulit bagaimanapun adalah anugerah yang patut disyukuri tapi sejauh mana kita bisa mengaplikasikannya. Bagi yang mempunyai kulit yang kurang putih atau gelap tak perlu bersedih hati karena ada cara ampuh untuk memutihkan kulit secara alami, atau minimal bisa mencerahkanya. Berikut bahan- bahan dan tata caranya silahkan disimak.
Khasiat Daun Sirih Untuk Kecantikan dan Kesehatan

3 Cara Ampuh Putihkan Kulit Wajah


Putihkan Kulit Wajah dengan Jeruk Purut
 Jeruk purut mengandung vitamin C, saponin, tannin, steroid triterpenoid. yang mana kandungan tersebut bisa menganngkat sel kulit mati dengan cara ekspoliasi. Kulit gelapmu berangsur=angsur akan akan semakin cerah dan putih secara alami.

Caranya sangat mudah hanya dengan memotong 1 buah jeruk purut kemudian gosokan langsung kekulit wajah setelah kulit wajah dibersihkan terlebih dahulu, kalau ada tambahkan 1 sdm madu agar kulit lebih kenyal. Diamkan 15-20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah
Putihkan Kulit Wajah dengan Kunyit
Kunyit ini sebetulnya cukup akrab pada dunia kecantikan kandungan zat kurkuminoid adalah zat warna yang sangat alami, terdiri dari desmetoksikurkumin,  dihidrokurkumin, Curcumin, dan bisdesmetoksikurkumin. Juga kandungan mineralnya sangat baik untuk pertumbuhan kulit.

Caranya Buatlah adonan dari serbuk kunyit lalu tambahkan 1 sdm madu, serta tomat. Aduk hingga benar-benar merata. setelah itu oleskan pada wajah dan leher secara merata. Biarkan 15-20 menit Lalu bilas, seandainya rutin melakukannya akan terasa dampaknya setelah 2 minggu.

Putihkan Kulit Wajah dengan Bengkuang
Sangatlah banyak berbagai produk kecantikan dengan memanfaatkan umbi bengkuang, bengkuang biasa dijadikan sarana untuk memutihkan kulit sekaligus mempercantiknya, karena kandungan bengkuang berupa rotenon, vitamin B1 dan vitamin C dan juga kandungan air dan mineral lain memberikan efek kelembaban dan  mampu menyegarkan kulit serta memutihkan kulit secara alami.

Agar Wanita LANGSING-BERISI
Cara mengaplikasikannyapun cukup mudah. Potong-potong bengkuang hingga seperti dadu lalu blender, atau bisa juga langsung parut umbi bengkuang sampai lembut lalu tambahkan air secukupnya dan perasan jeruk lemon atau jeruk purut kedalamnya gosokan pada kulit wajah dan leher secara merata, diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air hangat.

Wajah Putih Dengan 3 Cara Ampuh

Cara Alami Memerahkan Bibir
Silahkan pilih salah satu cara diatas untuk memutihkan kulit wajah secara alami tanpa takut akan adanya efek samping. Harus diingat cara diatas tidak akan didapat secara instan tetapi perlu kesabaran dan ketekunan, lakukanlah minimal setiap 1 minggu 3 kali agar mendapatkan hasil yang diingikan. 

Sekian dulu penjelasan Memutihkan Kulit wajah dari KiatJitu.com, Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments