Potensi Tersembunyi Dalam Diri manusia

Buku adalah Jendela Menuju Terbukanya Potensi Yang Tersembunyi dalam Diri


Kiatjitu.com - Jika kita mendengarkan kisah inspiratif para tokoh yang memberikan perubahan pada wajah dunia, maka akan sangat memberikan semangat baru dalam kehidupan kita.

Rasa kekaguman dan salut terlintas dalam diri. Dan berharap ingin mengikuti jejak mereka meskipun hanya beberapa persennya saja.

Hubungan Anda Dengan Orang lain Menentukan Kesuksesan Anda
Namun semua itu bukanlah yang mustahil untuk membuat diri kita menjadi lebih dari mereka. Karena semua manusia yang ada di muka bumi ini diberikan potensi yang beda akan tetapi bisa memperoleh kesuksesan yang sama. karena potensinya berbeda, maka untuk mencapai kesuksesannyapun juga berbeda.

Semuanya bisa berlaku pada diri jika kita bisa lebih merenungi Sebuah Potensi Dasar Yang Terlupakan Dari Diri.

Ketika pertama sekali menginjakkan kaki disekolah maka pelajaran yang penting ditekankan salah satunya adalah membaca. Karena Membaca merupakan kunci dasar yang utama untuk memasuki pintu gudang ilmu.

Membuat Orang Merasa Bersalah Tanpa Harus Menyalahkannya
Inilah kunci awal yang utama yang harus kita buka pintunya agar terbuka semua potensi terpendam dalam diri kita. Semua para tokoh utama dunia yang memiliki pengaruh besar untuk orang lain dalam kehidupannya tidak pernah terlepas dari yang namanya kebiasaanya membaca.

Dengan sebab membaca mereka mendapatkan sebuah pencerahan baru. Sehingga demikian memberikan kesempatan untuk berimajinasi dan berinovasi dari apa yang sudah ia temukan.

Dengan menerapkan segala sesuatunya berdasarkan ilmu yang ia baca. Maka timbul sebuah kesan dan pengalaman yang bisa menjadikan diri lebih matang dalam berbuat.

Dan kesuksesan yang diraih bukanlah kesuksesan yang bersifat untung-untungan. Tetapi bukti dari apa yang telah dipelajari dan diterapkan yang berupa bentuk nyata.

Suatu kerugian yang besar jika mengabaikan dan bersifat apriori terhadap potensi ini. Padahal dengan modal dasar inilah kesempatan kita terbuka untuk membuka peluang dalam arena meluaskan cakrawala dalam berfikir dan bertindak.


Mental Sukses
Mencetak dan menjadikan diri menjadi pribadi yang berkwalitas, berdikari dengan dengan ilmu yang telah dikuasai dan memiliki visi dan misi untuk merubah, itulah yang disebut dengan sebuah keberhasilan besar dalam belajar.

Inilah Potensi Dasar Yang Terlupakan Dari Diri kita, dan kita tidak akan bisa sampai pada apa yang dinamakan keberhasilan tersebtu kalau kita tidak membiasakan mengasah dengan kebiasaan.

Membaca adalah alat yang utama yang harus dimiliki untuk membuka gudang potensi tersebut.

Kini Berbagai informasi yang bermanfaat telah disuguhkan melalui internet tanpa harus membeli buku yang mahal ditoko. Dan tidak harus bersusah payah mencari judul buku yang diinginkan diperpustakaan.

Dan tak ada ungkapan yang dapat ucapkan dengan kata-kata kecuali sebuah perasaan salut yang teramat sangat kepada pemuda yang mengubah dunia, yang telah menyediakan perpustakaan online 24 jam yang biasa dikenal dengan Google.

Dan semua para pemilik situs yang menyuguhkan informasi yang sangat bermanfaat, karena saya sendiri telah membuktikannya dalam kehidupan.

Jadikan membaca adalah sesuatu yang menyenangkan dalam hidup anda. dan rasakan manfaatnya..

Good luck..!!



Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments

Cookie

Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami clicking on more information