Penyakit Kanker, Obati Dengan Daun Sirsak

Daun Sirsak Buat Menghancurkan Kangker

Kiatjitu.com - Siapa sih yang tak mengenal buah sirsak, hampir di seluruh daerah tersedia pohon dan buah sirsak. Dari orang tua remaja bahkan anak kecil pasti pernah merasakan buah sirsak. 

Sirsak yang mempunyai nama ilmiah Annona muricata L ini memang di setiap daerah Indonesia pasti tersedia walau nama buah sirsak berbeda-beda, seperti nangka belanda untuk nama sirsak di Jawabarat (Sunda), jambu landa (lampung), srikaya jawa (Bali), langelo walanda (Gorontalo), dll. 





Sirsak untuk Mengobati Kanker

Kandungan Sirsak

Sirsak yang sering kita jumpai ini ternyata mempunyai khasiat paling ampuh untuk mencegah serta mengobati berbagai macam penyakit kanker karena kandungan vitaminnya (A, B, dan C) serta kandungan hidrat arang, fosfor, kalsium, tanin, flavonoid, saponin, juga senyawa fitosterol, ca-oksalat, dan alkaloid murisine mampu menghambat serta memberikan pertahanan yang baik untuk mencegah serta mengusir penyakit kanker terutama senyawa annonacin yang sangat efektif untuk membunuh dan menurunkan sel tumor.

Hasil dari banyak penelitian tentang buah serta daun sirsak ternyata bukan hanya dapat mengobati kanker saja tetapi yang ditemui pada masarakat di Indonesia (sejak jaman dahulu secara turun temurun) 

Buah sirsak serta daunnya juga dapat mengobati penyakit sakit kandung kemih, sakit pinggang, ambeien, anyang-anyangan bahkan bisul dan mencret pada bayi. 
Brokoli Memiliki 9 Manfaat Penting Bagi Kesehatan Tubuh
Karena sirsak ini bisa dijadikan sebagai antibakteri, antikanker, antispasmodic, antiparasit yang mampu mengeluarkan aneka jenis racun yang tidak dibutuhkan oleh tubuh.


Contoh Ramuan Sirsak untuk Kanker

Sebenarnya ekstrak daun sirsak dalam mengobati kanker telah banyak tersedia dalam bentuk serbuk maupun yang telah dijadikan kapsul dengan harga bervariasi.

Tapi Bagi Anda yang ingin membuat ramuan daun sirsak sendiri di rumah, sebenarnya sangatlah mudah sekali, berikut bahan yang perlu Anda sediakan untuk membuat ramuan daun sirsak dalam mengatasi penyakit kanker.
Khasiat Daun Salam Untuk Penyakit Berbahaya
  1. Sediakan Daun sirsak sebanyak 60 g setelah di cuci bersih terlebih dahulu.
  2. Kemudian rebus dengan menggunakan 1 liter air hingga tersisa 400 ml saja.
  3. Minum rebusan daun sirsak tersebut sebanyak 200 ml setiap pagi dan sore hari setiap hari secara rutin.

Demikian penjelasan tentang Mengobati Penyakit Kanker dengan Daun Sirsak Mengobati Penyakit Kanker dengan Daun Sirsak dari kiatjitu.com, semoga bermanfaat

Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments

Cookie

Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami clicking on more information