Obati Sakit Gigi Dengan Cara Alami dan Murah Meriah

Banyak tanaman disekitar kita yang bermanfaat bagi kesembuhan penyakit yang sedang kita alami. Jika anda mengalami sakit gigi beberapa tanaman ini dapat berguna untuk mengobati sakit gigi. 

Namun kebanyakan dari anda tidak tahu bagaimana cara memanfaatkan tanaman tersebut untuk mengobati sakit gigi anda secara alami.

Daun Kumis Kucing Untuk Mengobati Penyakit Yang Berat
Sakit Gigi  adalah  jenis penyakit yang tidak dapat terlihat secara fisik, tetapi bagi orang yang menderitanya akan merasakan rasa sakit yang amat luar biasa. 

Berikut cara herbal yang dapat digunakan untuk mengobati Sakit Gigi


Daun Sirih
Daun Sirih juga berguna untuk mengobati sakit gigi dan juga untuk memperkuat akar gigi. 

Caranya yaitu kunyah 2 lembar daun sirih sampai lumat. Pahit memang rasanya, tapi Jika anda sudah merasa cukup muntahkan saja.

Manfaat Mengkonsumsi Ikan

Bawah Putih
Tidak hanya sebagai pelengkap bumbu untuk memasak, bawah putih juga ampuh untuk menyembuhkan sakit gigi. 

Cara mengobati sakit gigi dengan bawang putih yaitu gigit potongan bawang dimana letak sakit gigi itu berada


Biji Cengkeh
Tanaman cengkeh dipercaya dapat mengobati sakit gigi. 

Caranya dengan mmbil cengkeh sebanyak 10 biji, kemudian disangrai dan ditumbuk hingga menjadi bubuk. Tempelkan pada gigi yang berlubang dengan ditutupi kapas.

Minyak Cengkeh
Tidak diragukan lagi cengkeh bermanfaat untuk mengobati sakit gigi. Terutama minyak cengkeh yang ampuh untuk meredakan ngilu pada sakit gigi. 

Caranya dengan ambil kapas lalu teteskan minyak cengkeh, gigit atau letakan pada bagian yang sakit


Itulah beberapa Tanaman Yang Berguna Untuk Mengobati Sakit Gigi. Semoga dengan cara alami untuk menghilangkan sakit gigi tersebut dapat sembuh total. 


obat herbal sakit gigi

Tiada tanaman disekitar kita yang tidak berguna untuk menyembuhkan penyakit kita. Mari kembali ke alam. Salam Kiatjitu.com

Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments