Menghilangkan Komedo dengan 4 Kiat Jitu

4 Kiat Jitu Menghilangkan Komedo - Komedo biasanya terjadi pada kulit wajah yang memiliki pori-pori besar. Untuk mengatasi komedo, cukup lakukan facial secara rutin yaitu seminggu sekali. 

cara menghilangkan komedo


Yang perlu diperhatikan, kurangilah melakukan massage saat melakukan facial agar kelenjar minyak tidak semakin aktif yang akan menyebabkan pori-pori cepat terisi komedo lagi. Yang harus dilakukan agar komedo tidak merasa betah dikulit wajah adalah menjaga kebersihan. 

Bersihkan kulit wajah setiap pagi dan malam hari setelah selesai beraktifitas, dan lakukan salah satu kiat dari 4 Kiat Jitu Menghilangkan Komedo
Menghilangkan Keriput kulit Wajah

Kacang Almond dan Putih Telur

Haluskan 2 buah kacang almond lalu campurkan 1 putih telur dan 1/2 sendok air lemon. Oleskan pada wajah. Tunggu sampai kering kira-kira 15-20 menit. Cuci dengan air hangat.



Madu dan Baking soda

1 sendok madu, baking soda, dan gula. Campurkan bahan tersebut dengan merata. Tambahkan 1 sendok air hangat. Oleskan dengan merata pada tempat yang berkomedo. Biarkan 10-15 menit. Bilas dengan air hangat.
Wajah Putih Dengan 3 Cara Ampuh


Pasta Madu dan Kayu manis

1 sendok kayu manis. 1 sendok madu. Aduk hingga merata, Oleskan pada hidung berkomedo dan bilas dengan air hangat.



Lemon dan Garam

Potong 1 buah lemon segar. Peras airnya dan campurkan garam secukupnya. Oleskan pada wajah yang berkomedo, lalu diamkan hingga 20 menit, bilas dengan air hangat. 
Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah
Demikianlah 4 Kiat Jitu Menghilangkan Komedo, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments

Cookie

Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami clicking on more information