Menghilangkan Keriput kulit Wajah

Kiatjitu.com - Usia boleh saja bertambah, tetapi penampilan haruslah tetap terjaga, terutama pada kulit wajah. Kulit wajah yang lambat laun mulai memudar dan berkerut, mungkin itu adalah hal yang alami, tetapi jika kerutan pada kulit wajah datang sebelum waktunya, berarti kulit Anda dalam masalah.

Banyak sekali faktor yang menyebabkan terjadi kerutan pada kulit wajah selain karena usia, diantaranya stres, gaya hidup, kurang vitamin, polusi,  serta banyak lagi yang dapat memicu terjadinya keriput pada kulit wajah. Jika Anda mempunyai kerutan pada kulit wajah, mungkin cara atau solusi dibawah ini dapat mengurangi bahkan mengatasi jumlah keriput diwajah Anda. Diantaranya.
Wajah Putih Dengan 3 Cara Ampuh
kulit halus tanpa kriput dan cantik


Menghilangkan Keriput pada Kulit Wajah


Pisang

Campur pisang yang telah dihaluskan, tambahkan putih telur dan madu secukupnya. Oleskan masker pada kulit wajah dan leher, hindari daerah sekitar mata, lalu diamkan hingga mengering, bersihkan dengan air dingin. Gunakan masker anti keriput ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Baca Cara merawat kecantikan dengan buah pisang.


Jeruk Nipis

Peras 1 butir jeruk nipis, tambahkan 1 sendok teh minyak kayu putih dan 1/4 sendok makan kapur sirih. Aduk sampai rata lalu balurkan pada wajah setiap malam.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Mentimun

Siapkan mentimun segar, 1 sendok teh minyak zaitun, 1 sendok teh madu, dan 1 sendok makan tepung jagung. Kupas kulit mentimun, lalu haluskan dengan blender. Tambajkan minyak zaitun, madu dan tepung jagung, kemudian semuanya diblender. Masukan ramuan kedalam wadah, simpan dilemari es 1 jam. Oleskan ramuan pada wajah sebagai masker lalu diamkan. Setelah 1 jam dan masker telah mengering, bilas wajah dengan air hangat, lalu bilas kembali dengan air dingin.


Madu

Sediakan madu secukupnya, balurkan pada wajah dengan merata, lalu diamkan. Setelah 30 menit, bilas wajah dengan air hangat untuk membuyka pori-pori, dan untuk menutup kembali pori0pori gunakan es batu dengan mengusapnya keseluruh kulit wajah. Lakukan perawatan ini seminggu sekali.


Minyak Kelapa

Ambil minyak kelapa, balurkan kepermukaan, lalu diamkanlah. Setelah 15 menit, bersihkan wajah dengan air hangat, lalu bilas kembali dengan air dingin. Lakukan cara ini sesuai dengan yang anda butuhkan ubtuk mengncangkan kulit Anda.

8 Rahasia Kecantikan Alami Luar Dalam Wanita Muslimah

Buah Nanas

Ambil nanas, lalu kupas kulit luarnya. Ambil dan oleskan daging nanas yang menempel pada kulitnya kepermukaan wajah yang bermasalah. Setelah 20 menit dan cairan nanas mengering, bilas wajah dengan air hangat. Lakukan perawatn ini seminggu sekali.

Semoga pemaparan di atas tentang Wajah Tanpa Kriput dapat memberikan kemanfaatan, Salam kiatjitu.com

Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments