Kematian Bisa Datang Dengan Cara Yang Menakutkan

Waktu mertuanya dirawat di rumah sakit, teman saya dan suaminya serta kerabat yang lain bergantian menunggui. Kebetulan orang tua mereka di rawat di kelas I yang diisi oleh dua orang pasien. 


Kematian Bisa Datang Dengan Cara Yang Menakutkan

Pasien yang ada di sebelahnya adalah seorang laki-laki yang usianya kurang lebih empat puluh lima tahun.


Pada suatu malam, suaminya teman ini mendapat giliran untuk berjaga di rumah sakit. Dan kebetulan pula, keluarga pasien yang ada di sebelah mereka tidak ada yang menunggui. 

Jam sepuluhan (malam), suaminya teman ini mendengar suara berisik dari kasur sebelah. Ia segera berjalan ke kasur yang satunya. Waktu ia membuka tirai kain yang menjadi pemisah, ia mendengar teriakan yang begitu keras.

“Saya belum mau mati ! saya belum mau mati ! Tolong ….. Saya belum mau mati”

Suaminya teman saya hanya terpaku mendengar teriakan tersebut. Apalagi raut wajah dari pasien lelaki tersebut terlihat begitu menakutkan.

Pasien itu kembali berteriak…. Dengan diliputi kengerian yang luar biasa…. Ia memijit tombol berwarna merah yang biasa digunakan untuk memanggil perawat. 

Tidak berapa lama kemudian seorang perawat datang. Melihat kondisi pasien lelaki yang sudah terkulai tidak berdaya, perawat itu segera memanggil dokter. 

Saat dokter tiba di ruangan, ia hanya menyatakan bahwa pasien lelaki itu sudah meninggal dunia.

Setelah mertuanya sembuh, teman saya dan suaminya kembali pulang ke Jakarta. Pengalaman menakutkan yang dilihat sang suami di rumah sakit membuatnya berubah.
Sekarang suaminya teman saya sangat rajin beribadah.

(Diceritakan oleh seorang teman yang bekerja di Gedung Anugerah)

Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments

Cookie

Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami clicking on more information