Hubungan Anda Dengan Orang lain Menentukan Kesuksesan Anda

LIHAT DULU DIRIMU…
 

Sudah sangat patut dan selayaknya pertanyaan ini dilontarkan kepada diri sendiri. Sebelum orang lain yang akan mengucapkannya kepada anda.

Ketika anda benar-benar merenungi pertanyaan ini lebih dalam dan mengintropeksi pada diri anda, maka tampaklah lubang yang luas dan dalam, yang memang selama ini tidak terlihat oleh pelupuk mata.

Karena hanya terfokus dengan melihat kesalahan orang lain.

Membuat Orang Merasa Bersalah Tanpa Harus Menyalahkannya
Tahukah anda, bahwa kesalahan yang dibuat orang terhadap anda, adalah sebab dari kesalahan yang pernah anda lakukan padanya ?

Jika anda benar-benar telah memeriksa lebih dalam pada diri anda. anda tidak akan mampu untuk memberikan penilaian terhadap orang lain.

Mungkin anda akan lebih sibuk dengan kelemahan dan kekurangan yang anda miliki. Sebab belum tentu anda mampu untuk melakukan apa yang mereka perbuat.

Sekarang lakukanlah yang terbaik, sesuai dengan kemampuan yang anda miliki. Tetaplah untuk melihat pada diri sendiri, sebagai kaca perbandingan dalam menentukan sikap.

Jangan terlalu cepat untuk memvonis segala suatu kesalahan, karena kita butuh banyak pertimbangan yang lebih dalam dengan melihat sebabnya.

Ketika anda mampu menerapkannya, maka anda akan lebih hati-hati dalam berbuat. Dan mengurangi segala kelemahan, dan lebih banyak untuk melakukan hal yang terbaik.

Sehingga hasil dari semua itu adalah kualitas diri anda akan benar-benar sangat diperhitungkan. Dan hanya dengan cara yang begini ini yang akan menguntungkan anda dan sangat bermanfaat bagi anda, yang berada dalam tampuk kepemimpinan.

Disaat anda benar-benar diperhitungkan, maka intropeksi diri anda agar anda jangan terjatuh dalam kesombongan. Karena kesombongan akan menjatuhkan derajat anda, dan menghapus penilaian mereka terhadap anda.

Segala sesuatu yang berupa sebuah keberhasilan, memang bukanlah suatu kemutlakan hasil jerih payah dari diri sendiri.
Disadari atau tidak bahwa banyak faktor-faktor yang mendukung keberhasilan anda, meskipun itu hanya sebatas kata-kata.

Ini membuktikan bahwa manusia tidak akan bisa terlepas dari sesamanya. Karena memang hakekatnya manusia adalah makhluk sosial.

Dengan menjadikan seseorang menjadi lebih berarti dalam melangkah untuk meraih kesuksesan anda. Maka orang yang anda anggap demikian, akan menjadikan anda sebagai orang yang sangat berarti dalam hidupnya.

Potensi Tersembunyi Dalam Diri manusia
Tetaplah jaga hubungan yang baik dengan mereka. Jangan sampai mereka menilai anda seperti kacang yang lupa akan kulitnya.

Ketika anda berbuat baik kepada orang yang telah menolong anda, berarti anda telah mengumpulkan energi positif untuk meraih tujuan anda, jika anda telah meraihnya, maka anda sebaiknya mengambil langkah untuk mempertahankannya.

Suatu cara yang memang harus anda lakukan, ketika anda belum meraih tujuan anda. Yakni menjalin suatu hubungan yang baik terhadap mereka, yang notabene mempunyai pengaruh besar untuk meraih tujuan anda.

Dengan catatan, bahwa anda telah melakukan perkenalan.

Dan perlu anda ingat!!

Kehadiran anda memang harus memberikan keuntungan. Minimal memberikan kesan yang baik dalam perlakuan anda. Mungkin hal yang terpenting adalah bagaimana tujuan atau target anda, dapat mudah teraih dengan sukses.

Maka berbagilah untuk meraih kesuksesan anda ..

Mental Sukses
Karena kesuksesan tercipta akibat adanya pendukung-pendukung anda..

Hubungan Anda Dengan Orang lain Menentukan Kesuksesan Anda


KEBERHASILANMU ITU BUKANLAH 100% DARI DIRIMU

Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments