7 Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Mujarab

Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Mujarab - Mempunyai wajah yang berjerawat adalah hal yang paling menjengkelkan, hampir semua orang pernah mengalaminya dan sebenarnya ini adalah hal biasa, akan tetapi tetap saja sangat mengganggu penampilan ketika noda merah menonjol di sebagian wajah yang sangat terlihat membatasi gerak penampilan bebas kita, wajah terlihat kotor dan kusam. 


Jika kita mempunyai kulit wajah yang sensitif terhadap debu dan dapat menimbulkan jerawat apa yang mesti diperbuat? berikut tips untuk mengatasi jerawat yang membandel.

1. Aspirin

Aspirin mengandung anti-infamasi menjadi cara yang paling cepat dan murah untuk mengatasi jerawat. 
Menghilangkan Komedo dengan 4 Kiat Jitu
Caranya tumbuklah aspirin dan campurkan air agar menjadi pasta lalu tempelkan pada jerawat diwajah, biarkan kira-kira setengah jam agar obatnya meresap dan mengeras dan terasa terkelupas, lalu usaplah noda jerawat dengan kapas atau tisu sampai nodanya menghilang.


2 Pasta gigi

Pasta gigi mengandung silika yang dapat mengurangi ukuran jerawat batu jadi mengecil bahkan menghilang. 
Wajah Putih Dengan 3 Cara Ampuh
Caranya cukup mudah, hanya dengan mengoleskan pasta gigi pada beberapa jerawat diwajah dan membiarkanya semalaman, lalu pada pagi harinya cucilah wajah dan terasa jerawatnya berkurang.

3. Madu

Madu mengandung antibiotik dan sangat aman pagi kulit wajah, disamping dapat menghilangkan jerawat madu juga bisa menjadikan kulit lembut dan segar. 
Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah
Caranya ambilah 2 sendok madu lalu jadikan masker dengan mengoleskan keseluruh wajah, biarkan selama 15 menit kemudian basuh wajah dengan air hangat.

4. Bawang putih

Bawang putih sangat bagus untuk hilangkan jerawat karena mengandung antioksidan tinggi, anti jamur serta anti bakteri. 

Cobalah ambil satu siung bawang putih kemudian tumbuklah hingga lembut lalu oleskan pada daerah wajah yang berjerawat, kemudian biarkan selam 15 menit setelah itu bersihkan dengan air hangat.
Cantik Alami Hanya Dengan Buah Pisang
Lakukan setiap malam menjelang tidur dan anda akan merasakan sensasi kulit wajah yang bersih. Untuk perawatan kulit wajah dari dalam anda bisa tambahkan bawang putih kedalam menu harian anda.

5. Lidah buaya

Minyak esensial pada gel lidah buaya begitu lembut dan bagus bagi kulit wajah, anda bisa ambil 1 batang lidah buaya lalu potong dan kerok gel lidah buaya. 
Cara Alami Memerahkan Bibir
Jadikan gel lidah buaya sebagai masker alami lalu biarkan 20 menit setelah itu silahkan basuh dengan air hangat. lakukan setiap malam sampai sembuh. Dan anda akan melihat hasilnya wajah bersih lembut tanpa noda.

6. Mentimun

Kandungan asam askorbat pada buah mentimun dipercaya dapat mengangkat kotoran jerawat diwajah bahkan komedo dan kantung hitam pada seputar mata dapat diatasi.
Agar Wanita LANGSING-BERISI
Caranya cukup mudah, cukup ambil potongan mentimun lalu jadikan gel sebagai masker alami sisa potongan tersebut bisa anda letakan dikelopak mata untuk mengangkat kotoran pada kantung mata, biarkan selama 20 menit, setelah itu silahkan angkat dan bersihkan.


7. Putih telur

Putih telur selalu ada pada setiap perawatan kulit wajah, putih telur ini selain dapat mengangkat kotoran diwajah seperti jerawat juga dapat mengencangkan kulit wajah dengan sangat baik. 

Pertama-tama bersihkan biasa ambil telur dan pisahkan kuningnya lalu oleskan putih telur pada seluruh wajah dan leher, biarkan beberapa saat kurang lebih 20 menit, setelah itu basuh wajah dengan bersih. Lakukan seminggu 2 kali sebelum tidur.

Itulah  Kiat Alami Menghilangkan Jerawat dari kiatjitu.com, Semoga Bermanfaat

Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments

Cookie

Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami clicking on more information