Cara Alami Memerahkan Bibir

Inilah 9 Cara Alami Memerahkan Bibir


Bibir yang merah tentu dapat membantu menjaga penampilan anda dan terlihat alami tanpa perlu memakai lipstik. Namun tidak semua orang memiliki bibir yang merah, ada sebagian orang memiliki bibir yang tampak lebih kehitaman. Mari ikuti tips berikut secara alami yang dapat membantu menyingkirkan bibir gelap anda dengan cara alami memerahkan bibir :
Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

1. Madu dan Jus Lemon


Buat campuran madu dan jus lemon dan simpan dalam kulkas. Oleskan campuran ini ke bibir Anda dan biarkan selama satu jam. Bersihkan bibir Anda setelah satu jam. Oleskan campuran ini selama 2 sampai 3 kali. Jeruk lemon dapat mengurangi pigmentasi. Nutrisi dalam madu yang bergizi dapat membuat kulit lebih sehat. Madu juga membantu dalam membuat bibir Anda terlihat lebih merah.

2.Gliserin


Bibir yang kering adalah salah faktor penyebab di balik bibir gelap anda. Gliserin dapat membantu Anda untuk menjaga kelembaban bibir Anda. Oleskan pada bibir Anda dan biarkan semalam.

3. Air


Kurangnya air dan dehidrasi dapat menyebabkan bibir gelap dan kering. Untuk menghindari hal ini banyak minum air dan menjaga tubuh Anda terhidrasi dengan baik. Ini adalah salah satu cara yang terbaik untuk menghindari bibir yang kering.
Khasiat Daun Sirih Untuk Kecantikan dan Kesehatan

4. Hindari Produk Pemerah bibir berbahaya

Hindari menggunakan produk-produk berkualitas rendah dan murah untuk bibir anda. Dikhawatirkan dapat merusak keindahan alami bibir Anda dan menyebabkan pigmentasi ekstrim. Beralihlah ke produk herbal bibir dan memanfaatkan jus buah alami dan masker bibir alami untuk mengurangi tanning dan pigmentasi bibir Anda.


5.Almond Oil

Gunakan minyak almond pada bibir Anda untuk mengurangi pigmentasi. Untuk hasil terbaik gunakan sebelum tidur.

6.Mentimun Juice

Jus mentimun adalah salah satu yang terbaik menghilangkan gelap pada bibir yang dapat membantu Anda dalam mengurangi pigmentasi dan meningkatkan warna bibir Anda.

7. Lemon

Lemon bertindak sebagai agen pemutih alami. Hal ini secara tradisional digunakan untuk menghilankan bintik-bintik gelap dan patch pada kulit. Anda juga dapat menggunakannya sebagai salah satu obat herbal yang paling efektif untuk bibir yang gelap.

* Anda bisa menggosok bibir Anda dengan sepotong lemon untuk terkelupas kulit Anda. Taburkan sedikit gula di lemon agar lebih efektif. Lakukan ini secara berulang ini selama 2 sampai 3 minggu.

8. Mawar

Air mawar dapat membantu dalam melembabkan kulit, dan dapat juga meningkatkan warna pada bibir Anda.


* Tambahkan beberapa sendok madu untuk air mawar dan oleskan campuran pada bibir Anda. Ulangi tiga kali dalam sehari.

9.Minyak zaitun

Minyak zaitun membantu dalam pelunakan dan melembabkan bibir Anda. Dalam minyak zaitun terkandung banyak nutrisi penting yang dapat membuat bibir Anda menjadi indah.
Manfaat Buah Duku
* Pijat bibir Anda dengan minyak zaitun. Praktek ini setiap malam.

Demikian cara alami yang sederhana dan mudah untuk dipraktekkan untuk mendapatkan bibir merah. Dan anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak dan mahal hanya untuk memerahkan bibir anda.


Jika Anda memiliki bibir merah muda yang indah, Anda tidak perlu bergantung pada kosmetik, seperti bibir glosses dan lipstik lagi.

Artikel Terkait:

Silahkan berikan komentar Anda terkait dengan isi artikel di atas, komentar sopan dan tidak meninggalkan spam. Terima kasih

Disqus Comments