Mengobati Rematik

Kiat Jitu Mengobati Rematik dengan Ramuan Nenek Moyang

Rematik atau atau bisa disebut dengan rhematik atau reumatik dan berbagai macam gaya penulisan lainnya tentang rematik, tapi meskipun beda tulisan, yang pasti yang dimaksud adalah sama, yaitu penyakit rematik hehehe

Rematik adalah penyakit yang menyerang sendi-sendi tubuh yang mengakibatkan sakit, linu, nyeri bahkan kadang pembengkakan pada tubuh yang terkena rematik, hal ini menyebabkan si penderita merasa kesakitan.

Disini KiatJitu.com akan memaparkan teknik penyembuhan penyakit rematik yang telah turun-temurun di wariskan oleh orang-orang tua kita dahulu. Ada dua metode penyembuhan yang dilakukan oleh nenek moyang kita mengenai penyakit rematik ini.

Kali ini KiatJitu.com akan memaparkan kedua metode yang dilakukan oleh orang-orang tua kita dulu, yaitu metode pengobatan dari luar dan pengobatan dari dalam. 


Dari kedua metode ini manakah yang paling manjur dan mujarab?

Sungguh pertanyaan yang sangat sulit untuk di jawab. alasannya begini: sistem imun tubuh manusia satu dengan yang lain tidak sama, ada yang kuat, ada yang rapuh, ada yang sedang-sedang saja. yang sistem imunnya kuat, mungkin hanya dengan beberapa teguk ramuan dan beberapa hari terapi saja sudah sembuh, ya karena itu tadi imun tubuhnya kuat. atau hanya memakai terapi pijat saja sudah sembuh. semua kembali ke masing-masing personal. kuatkah imun tubuhnya atau lemahkah imun tubuhnya. 
Baca juga : Kiat Jitu Mengurangi Berat Badan
by the way, bukan hanya rematik saja yang begitu, semua penyakit juga begitu, artinya lama atau tidaknya penyembuhan sang pasien tergantung bagus atau buruknya sistem imun dalam tubuhnya. kalau sistem imunnya bagus ya cepat, kalau sistem imun tubuhnya buruk ya lama. iya kan?

Jadi jangan tanya metode mana yang paling manjur dan paling mujarab, karena sudah di pastikan mimin gak bisa jawab hehehe..

Ada orang yang sembuh dengan pijat, ada yang sembuh setelah di olesi ramuan, ada juga yang sembuh ketika di beri minum ramuan, ada juga yang memakai semua metode di atas malah gak sembuh-sembuh, ya intinya kita cuma berusaha, siapa tau di dalam ramuan ini ada solusi untuk menyembuhkan.

Ok gan, langsung saja kita ke TKP
Baca juga : Kiat Jitu Mengatasi Tensi Darah Naik (Mengatasi Darah Tinggi)

Mengobati Rematik dari dalam 

Cara pertama, mengobati rematik dengan menggunakan SIDAGURI

Ambillah tumbuhan sidaguri mulai akar sampai daun dan keringkan dengan di jemur di bawah terik matahari sehingga mirip dengan bentuk teh. lalu rebuslah dan diminum. minumlah dua kali sehari di waktu pagi dan sore hari


sidaguri Kiat Jitu Mengobati Rematik dengan Ramuan Nenek Moyang


Cara kedua, mengobati rematik dengan menggunakan seledri

ambillah dua bonggolan seledri dan di iris tipis-tipis. campurkan pada air minum sebanyak 100 mg, dan minumlah ramuan tersebut setiap pagi dan sore hari
Kiat Jitu Mengobati Rematik dengan Ramuan Nenek Moyang www.kiatjitu.com

Baca juga : Kiat Jitu Mengatasi Sakit Maag

Mengobati Rematik dari luar

Cara pertama mengobati rematik dengan ramuan dan pijatan

yaitu pengobatan dengan cara pemijatan. akan tetapi disini mimin akan memberikan resep sarana yang digunakan untuk memijat. bukan langsung mijat tanpa ada resepnya. 
siapkan satu gelas tepung trigu
2 butir jahe
5 bawang merah
air yang sudah matang secukupnya

Tumbuklah bawang merah dan jahe tersebut hingga halus, kemudian campurkan dengan tepung trigu dan masukkan air ke dalamnya, lalu aduklah ramuan tersebut sehingga mirip seperti adonan. 
gunakanlah resep tersebut di atas pada anggota tubuh yang sakit sambil di pijit2. jangan lupa untuk selalu mandi menggunakan air hangat di pagi hari dan sore hari

Cara kedua mengobati rematik dengan menggunakan daun sendok

Ambillah daun sendok secukupnya dan juga air secukupnya, lalu pipislah hingga berbentuk seperti pasta. gunakanlah pasta yang dibuat dari daun sendok tersebut untuk dioleskan pada bagian yang sakit. untuk metode pengobatan yang satu ini, diharapkan untuk selalu memperbarui pengolesan pada bagian yang sakit setiap 3 jam.
kiat jitu mengobati rematik www.kiatjitu.com dengan daun sendok
Baca juga : Kiat Jitu Mengatasi Asam Urat Tinggi
Sekian dulu dari mimin untuk kiat jitu mengobati rematik, semoga bermanfaat.

SELAMAT BERKARYA
Berobat adalah sebuah bentuk ikhtiar dari seorang hamba untuk sembuh yang pada hakekatnya yang menyembuhkan adalah Allah bukan obat itu sendiri. Akan tetapi berobat adalah perintah dari Allah, dan menjalankan perintah termasuk bentuk ketaatan yang dikategorikan ibadah

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments