Cara Membesarkan Buah Dada Secara Alami - Kiat Jitu >

Cara Membesarkan Buah Dada Secara Alami

Kiat Jitu - Memiliki buah dada yang kecil atau rata sering membuat kebanyakan wanita merasa kurang percaya diri ketika berada diantara sahabat-sahabatnya atau dihadapan pasangan mereka.

Kenapa demikian? 

Ya karena akan terlihat kurang seksi dan menarik. 

Tidak dipungkiri memang kebanyakan wanita senang jika tubuhnya terlihat lebih seksi dan indah termasuk di area buah dada. 

Demikian juga sebagian besar pria, bahkan hampir seluruh pria normal lebih menyukai wanita dengan buah dada yang lebih indah, montok dan terlihat seksi. 

Oleh karena itu, berusaha membuat buah dada kita lebih besar dan indah merupakan cara yang penting untuk kita lakukan agar tumbuh percaya diri yang tinggi serta bisa membina hubungan yang lebih baik dengan pasangan kita.

cara membesarkan buah dada

Bagaimana cara membesarkan buah dada?


Ada banyak cara yang diyakini bisa membuat buah dada besar alami dengan cepat, baik itu menggunakan cara-cara tradisional maupun modern. 

Setiap cara membesarkan buah dada tersebut juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. 

Bagaimanakah cara membesarkan buah dada dengan cepat? 

Berikut ini kiatjitu.com akan mengupas beberapa tips memperbesar buah dada yang bisa Anda pilih untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda.

1. Membesarkan buah dada secara alami


Ketika mendengar cara membesarkan buah dada secara alami, di benak kita pasti sudah terlintas cara membesarkan buah dada yang dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan tradisional yang ada di sekitar kita, seperti tumbuhan herbal, rempah-rempah dan bahan-bahan alami lainnya yang bermanfaat untuk membuat buah dada lebih besar alami. 

Ya memang benar sekali, cara membesarkan buah dada secara alami ini memang tidak terlepas dari berbagai bahan alami tersebut, namun bukan berarti semua bahan tersebut kita gunakan secara langsung, baik kita konsumsi atau kita racik secara tradisional untuk memperbesar buah dada.

susu montok


Cara membesarkan buah dada secara alami tidak menutup kemungkinan kita menggunakan produk-produk jadi seperti krim pembesar buah dada atau minyak pembesar buah dada yang memang komposisi bahan-bahan dasarnya menggunakan bahan alami yang bermanfaat untuk memperbesar buah dada. 

Menggunakan produk-produk pembesar buah dada seperti krim dan minyak pembesar buah dada tersebut akan lebih praktis daripada kita meracik sendiri yang belum tentu juga tepat takaran komposisi bahannya.

Jika Anda memilih cara membesarkan buah dada secara alami dengan bahan yang sudah jadi seperti krim pembesar buah dada ataupun minyak pembesar buah dada, sebaiknya Anda memilih produk yang benar-benar menggunakan bahan dasar alami sebagai bahan aktif dari produk tersebut.

Keungulan memperbesar buah dada secara alami ini memang relatif jauh lebih aman dibandingkan cara lainnya, tetapi karena sifatnya alami dengan merangsang hormon dalam tubuh agar aktif memperbesar secara mandiri, maka membutuhkan waktu untuk mendapatkan hasil secara maksimal.

2. Membesarkan buah dada secara medis

Dalam dunia medis terkenal istilah operasi implant buah dada. Dalam metode implant buah dada ini dilakukan cara untuk memperbesar buah dada dengan menambahkan lemak pada buah dada kita agar buah dada tampak lebih besar dan berisi.

Metode implant buah dada memang merupakan cara membesarkan buah dada dengan sangat cepat karena bersifat instan untuk menghasilkan buah dada yang besar dan indah, akan tetapi selain biayanya yang begitu mahal, cara ini juga tidak lepas dari resiko, baik resiko kegagalan maupun keamanan.

seksi dengan payudara montok

Resiko kegagalan karena, metode ini dilakukan dengan memasukkan bahan lain yaitu berupa lemak yang bukan hasil produksi dari tubh kita sendiri, bukan tidak mungkin lemak tersebut tidak bisa menyatu dengan lemak tubuh kita. Sehingga akan hilang dan buah dada akan kembali mengecil bahkan kendor. 

Demikian juga resiko keamanan dimana tubuh kita dimasuki benda asing yang bukan berasal dari tubuh kita sendiri.

Cara membesarkan buah dada secara medis juga bisa dilakukan dengan cara suntik silicon. 

Cara ini juga tergolong sebagai metode instan untuk mendapatkan buah dada besar dan indah. 

Tetapi sama seperti operasi implant buah dada, metode memperbesar buah dada dengan cara suntik silicon juga memiliki resiko kegagalan dan resiko keamanan, bahkan lebih beresiko daripada operasi implant, diamana bahan yang dimasukkan ke dalam buah dada kita benar-benar bahan yang sangat asing dengan organ tubuh kita, yaitu bahan sintestis.

Nah ladies, demikian tadi dua pilihan cara membesarkan buah dada yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan buah dada besar dan indah. 

Semua tergantung dengan diri Anda sendiri, mau memilih cara membesarkan buah dada secara alami ataukah cara membesarkan buah dada secara instan. 

Semoga bermanfaat...

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Membesarkan Buah Dada Secara Alami"

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa saja, tapi tetap dalam koridor kesopanan